Welcome to GembelCit

Cheat Point Blank Agustus 2013 (Special Libur Lebaran)

Cheat Point Blank Agustus 2013 Liburan. disini saya kan berbagi dengan anda semua gan yuk mari. Cheat point blank sebenernnya ilegal tapi banyak yg cari 
Cheat Point Blank Agustus 2013 (Special Libur Lebaran)


Download Cheat Point Blank Terbaru 2014 [Download]
Credit:
  • Timmy Sheep (GembelCit)
Fitur D3D:
Wallahack All Map (WH Clean)
Cara Pakai:

  1. Buka GembelCit.exe dan PBLauncher.exe
  2. Tunggu Ada Gambarnya
  3. Start PB
  4. Kalau ada Notice Klik Ok
  5. Enjoy
WARNING:
  • kalau ada yang error gunakan file pendukung / jamu pbClick Here
  • Muka loh.. harus di GANTENG dulu Biar WORK.. kalau ada yg bilang gk WORK muka lu belum GANTENG
  • Pihak tidak pernah menyebarkan cheat kemna pun selain di gembelcit
Pihak kami tidak menyisipkan atau menaruh Keylogger , Backdoor , Spy , atau semacamnya silahkan kalian bisa check di virustotal

8 comments:

  1. berharap ada WH yg ringan kayak ESP,, coz PC ane gk terlalu bagus, jadi sering patah" kalo ada bom meledak atau bom asap :( ,, tapi tetep thanks buat cit nya :v

    ReplyDelete
  2. semoga aja visitor saya kaya gini...

    ReplyDelete
  3. Mantap Bg... teruskan ide CEMERLANG anda..

    ReplyDelete
  4. siip mas ada VIP Gua Suka Def GEMBELCIT FOREVER

    ReplyDelete
  5. Ayo Perbanyak Cheatnya, Jdi Makin Seru hehehe... Game online Klo Gx Ada Cheat Pasti Gak Bakalan Laku... oh iya, Ini Cheat Anti Benned Kan...

    ReplyDelete
  6. Mantap BROEE...UPDATE terus ya..gw akan jadi MEMBER..SELAMANYA bbuat Luu I LOVE U

    ReplyDelete

Silahkan Komentar dengan Bijak

 
-->